Viral! Video Kerenda Mayat Tercebur Ke Dalam Kolam

Primaberita.com – Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan kerenda mayat tercebur ke dalam sebuah kolam. Menurut informasi yang di himpun oleh Primaberita.com dari berbagai sumber, peristiwa miris itu terjadi di Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dalam video tersebut tampak sejumlah orang tampak sedang mengusung keranda jenazah di sebuah jalan. Namun, rombongan pengantar jenazah itu seketika berat melangkah seperti tertiup angin cukup kencang. Bahkan empat orang pengusung keranda itu sampai terdorong ke belakang yang menyebabkan keranda oleng ke sebelah kiri.

Karena begitu kuatnya ‘dorongan’ misterius itu, keranda yang oleng terhempas ke pagar rumah warga hingga mayat yang terbungkus kain kafan di dalamnya pun jatuh ke kolam.

Belum di ketahui hingga kini video itu nyata atau hanya rekayasa. Meski begitu, sebagian netizen menduga jika video tersebut adalah bagian dari adegan syuting sinetron. Sebab, tidak tampak angin kencang yang bertiup. Daun pohon pisang di pinggir jalan pun tidak bergerak.

Meski demikian, tak sedikit pula netizen yang meyakini jika peristiwa itu benar adanya. Pasalnya, dalam video yang diduga direkam dengan kamera ponsel warga ini juga tidak tampak kamerawan maupun kru film lazimnya sedang syuting sinetron.

 

Add a Comment