Viral! Ada Pocong Peliharaan Curi Uang Warga Di Blitar?

Primaberita.com – Warga dusun Tegalrejo dan dusun Panti Mulyo Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar dihebohkan dengan laporan sejumlah warga yang mengaku kehilangan uang secara misterius dalam waktu yang bersamaan dan di duga dilakukan oleh pocong.

Menurut penuturan seorang warga bernama Wahyu, kehilangan uang di dua dusun tersebut bukan karena pencurian tapi terkait hal mistis. Ia memaparkan korban pencurian yang nominalnya paling banyak adalah seorang pemilik toko di RT 2 RW 6 bernama Sri Utami.

“Sudah dua minggu ini lho. Semua orang juga membicarakan itu. Ada yang kehilangan Rp 400 ribu, ada yang bilang kehilangan Rp 2 juta. Kalau yang paling banyak, katanya Mbak Sri yang punya toko itu. Sampai Rp 7 juta hilangnya,” ujar Wahyu.

Dikatakan terkait hal mistis, pencurian uang tersebut tak meninggalkan jejak sama sekali. Karena hal itulah, berhembus isu liar bahwa pelaku pencurian uang warga itu adalah pocong.

Warga menduga pocong ini merupakan peliharaan seorang warga setempat yang menjadi orang kaya baru (OKB). Oleh sebab itu, untuk menghentikan kehilangan lebih banyak, para korban yang mengaku uang nya hilang melaporkan permasalahan ini ke pihak berwajib.

Namun, sejauh ini belum diketahui siapa sosok orang kaya baru yang di duga memelihara pocong oleh warga di dua dusun tersebut. Para korban yang mengaku kehilangan uang juga enggan membeberkan hal tersebut lebih banyak.

Add a Comment