Terus Dikritik, Edy Rahmayadi : Jika Memang Saya Tidak Becus, Saya Siap Mundur Dari PSSI

Primaberita.com – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi banyak menuai kritik terkait posisi nya yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI. Terlebih setelah peristiwa fans Persija yang meninggal dunia karena di aniaya sejumlah supporter Persib.

Menanggapi derasnya kritik yang di tujukan pada dirinya serta ada lebih dari 60 ribu orang yang menandatangani petisi agar ia mundur, Edy mengaku siap meninggalkan posisinya saat ini jika dianggap tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Jangankan 60 ribu, satu orang pun kalau itu memang benar adanya gara-gara saya gubernur lalu terjadi itu pembunuhan, saya akan tinggalkan ini (posisi Ketua Umum PSSI). Karena berarti saya tidak becus,” tegas Edy.

Banyak pihak menilai Edy Rahmayadi layak menanggalkan jabatannya di PSSI agar bisa fokus dengan tugas barunya sebagai Gubernur Sumut. Sebaliknya, dengan rangkap jabatan dikhawatirkan mantan Pangkostrad ini tidak bisa 100 persen mengurus PSSI.

Namun demikian, Edy Rahmayadi menegaskan rangkap jabatan yang ada saat ini tidak menganggu kinerja pengurus PSSI. Alasan serta keyakinan itu juga yang membuat Edy Rahmayadi mempertahankan posisi Ketua Umum PSSI sampai dengan saat ini.

 

 

Add a Comment