Motor Di Tarik Leasing, Driver Ojek Online Ini Antar Pesanan Gunakan Sepeda

Primaberita.com – Untuk menjadi seorang pengemudi ojek online, syarat mutlaknya adalah memiliki sepeda motor. Karena tanpa sepeda motor, rasanya mustahil untuk tetap bekerja sebagai driver ojek online untuk mengantar penumpang maupun pesanan.

Namun hal tersebut ternyata tak berlaku bagi seorang driver ojek online yang di posting oleh sebuah akun Instagram Dagelan Ojol. Dalam postingan akun tersebut, terlihat seorang driver ojek online menggunakan sepeda saat mengantarkan sebuah pesanan.

Akan tetapi, ternyata ada alasan dibalik menggunakan sepeda untuk mengantar pesanan nya. Menurut informasi akun Dagelan Ojol, driver tersebut tidak sanggup membayar cicilan motor sehingga motornya di tarik oleh pihak leasing.

Meski pun demikian, sang driver pantang menyerah. Ia tetap mengambil orderan dalam aplikasi Go-Food dengan jarak yang tidak terlalu jauh, karena ia harus menggunakan sepeda untuk mengantar pesanan tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat ia sedang mencari alamat sang pemesan dengan sebuah bungkusan makanan yang tergantung di sepedanya. Ia terlihat tetap menggunakan helm agar sang pemesan tidak menyadari kalau ia mengantar pesanan tersebut dengan menggunakan sepeda.

Karena postingan tersebut, driver ojek online tersebut langsung menjadi viral di dunia maya. Berbagai dukungan melalui komentar pun mengalir untuk driver yang tidak diketahui namanya ini.

Semangatnya untuk tetap mengais rezeki meski tanpa motor memang patut diacungi jempol. Beragam komentar positif dari para netizen pun di alamatkan kepada driver ojek online tersebut.

 

Add a Comment