Juve Semakin Kuat, Francesco Totti Prediksi Roma Finish Di Zona 4 Besar

Primaberita.com – Dalam tujuh musim terakhir, Juventus merupakan juara bertahan yang tak tergoyahkan di ajang Liga Italia. Musim ini, Juventus kembali di favoritkan kembali meraih scudetto terlebih setelah kedatangan Cristiano Ronaldo yang dinilai membuat Bianconeri semakin kuat. Menyadari hal itu, mantan pemain AS Roma yang juga legenda hidup sepakbola Italia Francesco Totti menilai eks klub nya akan sangat sulit bersaing.

Pemenang Piala Dunia 2006 itu memprediksi klub berjuluk Serigala Ibukota itu hanya akan finish di posisi empat besar. Apalagi AS Roma menjalani start buruk pada awal musim 2018/2019 dengan hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kalah dalam tiga pertandingan yang sudah dimainkan.

Dari hasil tersebut, tim yang pernah memenangi tiga title Liga Italia itu kini menempati posisi ke Sembilan di klasemen sementara Serie-A dengan mengumpulkan 4 poin saja. Di sisi lain, Juventus berhasil meraup poin penuh di tiga laga awal yang telah di jalani nya dan kokoh berada di puncak klasemen dengan 9 poin. Hal itulah yang menjadi acuan Totti memprediksi Roma sulit menyaingi Juventus.

Meski demikian, Totti tetap optimis jika Roma bisa meraih hasil baik agar tetap berada di zone 4 besar dan lolos dari fase grup Liga Champions musim 2018/2019.

“Tidak ada dari kami yang menyangka akan memulai musim seperti ini. Ini adalah musim yang berbeda untuk kami, tapi kami tidak boleh mulai menunjuk kambing hitam,” ujar Totti.

“Semua tim besar di liga sejauh ini melewati kesulitan, kecuali Juventus yang punya kampanye yang terpisah dan jauh dari kompetisi. Target kami adalah antara posisi kedua dan keempat dan lolos dari fase grup Liga Champions,” tutup Totti.

 

Add a Comment