Nasional

Ini Penampakan Rumah Pak Eko Yang Di Pagar Keliling Oleh Tetangganya

Primaberita.com – Media sosial di gegerkan dengan beredarnya sebuah foto rumah yang di blokade atau tak memiliki akses jalan karena di kelilingi tembok pagar. Adalah Pak Eko Purnomo pemilik rumah yang tak memiliki akses jalan tersebut.

Menurut  keterangan Eko yang merupakan warga Ujung Berung, Bandung ia sudah berupaya mediasi dengan para tetangga yang memagar tanah nya hingga menutupi seluruh rumah milik Eko.

Eko pernah melakukan mediasi ke tetangga dengan menawarkan Rp 10 juta supaya di rumahnya ada gang masuk. Namun upaya itu kandas karena tetangga Pak Eko meminta uang Rp 160 jutaan. Eko tak berkutik dengan tawaran itu karena tak punya uang.

Bahkan Eko pernah mencoba menjual rumahnya lewat situs jual beli online. Namun bukan nya laku, Eko malah di ledek dan di caci maki karena menjual rumah yang tak memiliki akses jalan.

Tak berhenti disitu,Eko curhat ke Presiden Jokowi. Di tahun 2017, Jokowi sempat kunker ke Bandung. Di sana Eko mencoba menghampiri Jokowi namun penjagaan ketat Paspampres membuatnya tak bisa mendekat ke Jokowi.

Eko lalu melempar secarik surat ke Jokowi. Tetapi dia malah dikejar Paspampres. S sebelum keinginan bertemu Jokowi, Eko sudah pernah menyampaikan keluhannya ke RT/RW, Kelurahan, Kecamatan, Dinas Tata Kota, anggota dewan, partai politik, Wali Kota bahkan hingga ke Gubernur.