Ini Dia Nih Polwan Cantik Calon Istri Ahok Yang Lagi Viral

Primaberita.com – Tak hanya Ketua DPRD DKI yang membenarkan BAsuki Tjahja Purnama atau Ahok akan menikah, politisi PDIP Ruhut Sitompul  juga mengatakan hal yang sama. Menurut Ruhut, Polwan cantik calon istri Ahok seperti bintang sinetron dan cocok serta pasangan serasi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Pria yang akrab di sapa Poltak itu membeberkan jika pernikahan Ahok akan dilakukan setelah mantan suami Veronica Tan itu keluar dari penjara. Ruhut juga menyebut wanita berinisial P yang akan menikah dengan Ahok itu adalah seorang Polwan yang kini bertugas di Polda.

“Cocok kali mereka berdua, Pak Ahok kan ganteng gitu trus calon istrinya cantik kayak bintang sinetron. Calon Pak Ahok itu Polwan dan Pak Pras (Prasetyo Edi Marsudi) bilang setelah hukumannya (Ahok) selesai, Januari mereka akan menikah,” beber Ruhut.

Namun lebih jauh, Ruhut belum bisa memastikan tanggal dan bulan berapa Ahok akan menikahi dara berusia 21 tahun tersebut. Ruhut hanya meminta doa masyarakat agar rencana pernikahan tersebut segera teralisasi.

 

 

 

Add a Comment