Diselingkuhi Lina, Komedian Sule : Semoga Dia Dapat Yang Lebih Baik

Primaberita.com – Gugatan cerai yang di ajukan Lina terhadap suaminya komedian Sule beberapa waktu yang lalu memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, rumah tangga orang tua dari Rizky Febian itu terlihat baik-baik saja.

Beredar rumor jika Lina menggugat Sule karena pria yang di kenal dengan rambut gondrong kuning nya itu menikah siri dengan perempuan lain yang di sebuut-sebut berprofesi sebagai pramugari. Namun hal itu langsung di bantah Sule.

Namun belakangan diketahui ternyata Lina lah yang berselingkuh dengan seorang pria beristri bernama Tedy. Bahkan Siti M. Kemi alias Ica (istri Tedy) menyebut jika Lina dan suaminya telah berhubungan selama lebih dari setahun belakangan.

Menanggapi hal itu, Sule pun angkat bicara. Ia merasa gagal membina rumah tangga sehingga istri nya jatuh ke pelukan pria lain. Sule pun menyampaikan permintaan maafnya kepada Lina, jika selama membina rumah tangga dirinya banyak melakukan kesalahan.

“Semoga dapat yang lebih baik dari saya. Mungkin saya tidak berhasil saat menjadi suami kamu. Jika nanti kamu mendapatkan seseorang pengganti, ya saya doakan semoga bahagia,” ujar Sule.

“Ya mungkin saya tidak bisa menjadi imam yang baik untuk kamu selama kita berumah tangga. Mungkin saya tidak berhasil mendidik istri saya. Yang salah bukan dia (Lina), saya yang salah,” tutup Sule.

 

Add a Comment