Sadis! Karena Hutang, Sejumlah Pemuda Tega Membakar Satu Keluarga

Primaberita.com – Peristiwa membakar satu keluarga di Makassar menggegerkan masyarakat Indonesia dan viral di media sosial. Satu keluarga yang berjumlah 6 orang tersebut seluruh nya tewas.

Pelaku pembakaran sendiri diketahui adalah sejumlah pemuda yang diperintahkan oleh seorang Bandar narkoba di dalam lapas. Alasan nya sendiri adalah di latar belakangi hutang piutang.

Seperti diketahui, salah seorang anggota keluarga yang menjadi korban memiliki utang piutang narkoba kepada bandar yang berada di lapas, atas nama Daeng Ampuh.

Karena merasa kesal, narkobanya tak di bayar Daeng Ampuh berniat membunuh si pengutang yang diketahui bernama Fahril. Daeng lalu menyuruh anak buahnya untuk menghabisi nyawa Fahril dengan membakar rumahnya.

Akan tetapi, justru lima orang lainnya di rumah tersebut ikut mati terpanggang di antaranya adalah H Sanusi (75),  Hj Bondeng (70), Hj Musdalifa (40), Mira (18), Hijas (6) dan Fahril (pengutang).

Atas peristiwa itu, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sangat marah dan mengatakan perbuatan para pelaku sangat keji dan harus dihukum seberat-beratnya.

“Saya kaget ternyata dibakar oleh orang hanya karena utang. Ini perbuatanya sangat keji dan pelaku harus dihukum seberat-beratnya,” tegas Danny Pomanto.

Pemerintah Kota Makassar mengatakan narkoba merupakan musuh bersama lantaran berada di linkungan sendiri. Olehnya itu, peran RT/RW harus berperan aktif dalam penanganan narkoba. Termasuk melaporkan kepihak berwajib jika menemukan adanya peredaran narkoba di wilayahnya.

 

Add a Comment