Ingin Dapat Rp 1,4 Milyar? Main Game Solitaire Aja

Primaberita.com – Semua orang pernah main game solitaire. Solitaire adalah game lawas yang kini masuk dalam ranah esports. Senilai 100.000 USD atau sekitar 1,4 miliar Rupiah telah dipersiapkan oleh perusahaan Mobile eSports startup, Skillz untuk turnamen Solitaire Cube Tournament.

Dengan prize pool sebesar ini, turnamen Solitaire tersebut akan menjadi yang terbesar. Kamu bisa berpartisipasi dalam turnamen ini melalui aplikasi Skillz dan kemudian bermain Solitaire Cube.

Game yang dikembangkan oleh TetherStudios dan mengusung versi modern dari game klasik ini dan memprediksikan sekitar 40.000 player akan ikut berpartisipasi dalam turnamen berhadiah 10.000 USD bagi juara pertamanya.

“Kepopuleran dari Solitaire tampak sangat cocok dengan Skillz sebagai platform yang membuat eSports dapat diakses oleh semua orang,” tutur TimO’Neil, CEO dari Tether Studios. “Ketika kami membuat Solitaire Cube, kami tidak pernah membayangkan bisa mengadakan kompetisi terbesar untuk game populer (solitaire) ini.”

Menurut Skillz, semua orang pernah main game solitaire. Mengacu pada mobile tracking platform App Annie, terdapat sekitar 17 juta orang yang bermain solitaire setiap harinya, dan jumlah ini melebihi game battle royale paling populer saat ini, Fortnite.

Total prize pool sebesar 1,4 miliar tersebut akan disebar kepada 1000 player yang main game solitaire. Berbeda dengan turnamen-turnamen eSports pada umumnya, di mana prize pool biasanya hanya untuk 24 – 32 tim partisipan, maka dengan jumlah ribuan partisipan, struktur baru untuk pembagian hadiah harus diberikan agar terlihat adil bagi seluruh peserta.

Meskipun dibagi untuk 1000 pemain, mayoritas uang tersebut akan dibagikan kepada Top 20 dari turnamen ini. Juara pertama akan mendapatkan 10.000 USD, kemudian peringkat selanjutnya hingga 10 mendapatkan 2000 USD. Sedangkan di posisi 11-20, mereka akan memperoleh 1000 USD, lalu peserta sisanya (1000 besar) menerima nominal hadiah berkisar dari 1 – 250 USD.

Apakah anda tertarik ikutan main game solitaire (lagi)?

Add a Comment