Ducati Sebut Lorenzo Akan Gagal Bersama Repsol Honda

Primaberita.com – Dalam beberapa balapan terakhir, Jorge Lorenzo tampil memukau dengan meraih tiga kemenangan. Namun demikian, Manajer Tim Ducati Corse, Davide Tardozzi menilai jika tak akan terulang kala pembalap asal Spanyol itu bergabung dengan Honda di musim depan.

Menurut penilaian Tardozi, Lorenzo tak akan mendapatkan apa yang di miliki nya bersama Ducati ketika bergabung dengan Repsol Honda karena harus kembali mengulang dari awal kembali.

“Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa Jorge pasti akan kalah, karena di sini dia telah menemukan keluarga yang mengikutinya dan tim yang memberinya apa yang dia inginkan. Di Honda dia harus mulai dari awal lagi dan beradaptasi lebih cepat daripada apa yang dia lakukan dengan Ducati,”  ujar Tardozi.

Sekedar informasi, Lorenzo sendiri mengalami kesulitan ketika datang ke Ducati pada musim pertamanya. Tak ada kemenangan satu pun yang diraih mantan pembalap Yamaha itu.

Begitu pun pada awal musim MotoGP 2018 hingga akhirnya pertengahan musim Lorenzo mampu tampil mentereng dengan meraih tiga kemenangan setelah resmi kontraknya tak di perpanjang Ducati.

 

Add a Comment