Uncategorized

Buntut Panjang Cawapres Jokowi, Mahfud MD Sakit Hati Pada Ketum PPP

Primaberita.com – Meski mengaku tidak mempersoalkan dirinya batal menjadi Cawapres Jokowi, namun Mantan ketua MK Mahfud MD menegaskan jika dirinya merasa sangat tersinggung dengan ucapan ketum PPP, Romahurmuziy.

“Saya sedikit tersinggung justru pernyataan ketua PPP Rommy begitu keluar dari ruangan (deklarasi) itu dia bilang Pak Mahfud tuh kan maunya sendiri katanya bikin baju sendiri siapa yang nyuruh itu saya agak tersinggung,” ujar Mahfud.

Mahfud menjelaskan, sehari sebelum pengumuman nama pendamping Jokowi, Rommy mengatakan bahwa namanya sudah final dipilih jadi cawapres. Hal itu dikatakan Rommy saat bertemu di kediamannya setelah meminta melakukan pertemuan melalui Sekjen PPP Arsul Sani.

Namun Mahfud menjadi bingung ketika mendengar pernyataan Rommy yang menyebutnya menginisiasi sendiri agar dipilih menjadi cawapres Jokowi. Padahal sejak awal Rommy terang-terangan menyatakan mendukungnya.

“Rommy sejak awal sudah ke saya bahkan sehari sebelumnya itu saya sudah komunikasi dengan Monoarfa, pak Mahfud saya bersama Rommy sudah menghadap presiden,” lanjut Mahfud.

“Rommy mengatakan kalau lawan pasangannya Prabowo itu Salim Segaf nanti lawannya pak Mahfud. Kalo pasangannya Prabowo itu AHY sama-sama millenial cawapresnya Rommy, gitu. Tapi sudah tahu dia kalo pak Jokowi memilih saya,” tutup Mahfud.