Bocah SD Yang Dicabuli 9 Temannya Ternyata Sempat Hamil

Primaberita.com – Bocah kelas 5 SD asal Tolitoli, Sulawesi Tengah yang dicabuli oleh 9 orang teman nya ternyata sempat hamil dan kemudian digugurkan. Perihal itu di ungkapkan oleh Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusy.

Menurut keterangan Iqbal, insiden memilukan itu terjadi karena pada bulan Februari yang lalu. Ia menambahkan jika korban mau di cabuli karena di iming-imingi akan di pinjam kan sepeda oleh para temannya.

“Sudah satu kali gugurkan kandungan dan dibuang ke sungai. Korban melakukan persetubuhan tersebut dengan para terlapor karena korban dibujuk akan dipinjamkan sepeda,” ujar Iqbal.

Mirisnya, pengakuan para tersangka tega mencabuli korban karena sering menonton video porno lewat handphone. Terlebih para pelaku juga yang notabene juga masih anak di bawah umur sudah memiliki kebiasaan merokok.

“Terlapor melakukan persetubuhan terhadap korban karena para terlapor sebelumnya sudah sering menonton film forno di handphone dan para terlapor juga sudah mempunyai kebiasaan untuk merokok,” tutup Iqbal.

Add a Comment