Setelah Barcelona Dan Schalke, AS Monaco Ikut Partisipasi Di eFootball Pro

Primaberita.com – AS Monaco berpartisipasi dengan eFootball.Pro yang didirikan oleh bintang sepakbola asal Barcelona, Gerard Pique. Kehadiran AS Monaco musim baru dari eFootball.Pro menjadikan eFootball.Pro memiliki tiga klub peserta, setelah ada Barcelona dan Schalke 04 ikut dalam kompetisi garapan developer game Pro Evolution Soccer (PES), KONAMI.

Turnamen eFootball.Pro ini sendiri dijalankan oleh Esports Media Rights (EMR), perusahaan eSports yang dipimpin oleh bek timnas Spanyol, Gerard Pique, sebagai Presiden sekaligus pendirinya.

Secara khusus, game yang dipertandingkan adalah Pro Evolution Soccer (PES). AS Monaco, berpartisipasi dengan eFootball.Pro dan merupakan salah satu klub Eropa terbaik yang sangat dinantikan kehadirannya di eFootball.Pro. Mereka sudah tergabung dalam beberapa liga eSports untuk berbagai genre game. Klub peserta lain harus mulai mengawasi pergerakan mereka baik sebelum ataupun selama musim kompetisi tahun ini berlangsung.

Dalam pernyataan resminya, pihak AS Monaco sampaikan rasa senangnya bahwa sejak setahun berdiri divisi eSports mereka kini bisa menapak satu langkah lagi ke depan dengan gabung di eFootball.Pro. Sekaligus mempertegas komitmen mereka untuk menjadi salah satu pemain penting dalam industri eSports yang kian menggiurkan ini di masa mendatang dengan berpartisipasi dengan eFootball.Pro.

AS Monaco bersama tim Barcelona dan juga Schalke 04 telah berpartisipasi dengan eFootball.Pro, dalam liga olahraga elektronik pertama yang secara khusus melibatkan berbagai klub profesional di dunia. Tidak tanggung-tanggung, bersamaan dengan kepastian untuk bergabung di liga PES eSports, pihak AS Monaco juga menancapkan kakinya di scene kompetisi ‘olahraga mekanik’ beraroma sepakbola dari Rocket League, dengan mendatangkan tiga pemain anyar.

Mereka adalah Thomas ‘Ekon’ Chenel, Clement ‘Yukiss’ Pardonche, Anthony ‘Porto’ Gabriel, yang bakal jadi andalan AS Monaco dalam salah satu game favorit untuk kategori eSports di dunia global ini.

Para pemain di Rocket League akan memasuki arena pertempuran, sama halnya dengan lapangan bola, dan juga berusaha cetak gol ke gawang lawan dengan mobil, Mirip halnya dengan olahraga bola, Rocket League eSports juga dimainkan secara tim, namun setiap tim hanya beranggotakan tiga pemain.

Add a Comment