Tiket Konser Syahrini Seharga Rp 25 Juta Hampir Terjual Habis

Primaberita.com – Harga tiket konser Syahrini yang dinilai kemahalan ternyata sudah terjual lebih dari setengah dari yang di sediakan oleh panitia. Seperti diketahui, tiket untuk menonton konser penyanyi cantik yang terkenal dengan jargon “Maju Mundur Cantik” itu di banderol Rp 25 juta.

Terkait hal itu disampaikan langsung oleh Berlian Entertainment melaluiDino Hamid yang merupakan promoter acara tersebut. Ia memaparkan pihaknya juga tidak menyangka akan mendapatkan perhatian dari banyak orang di Indonesia untuk konser tersebut.

“Sudah banyak yang terjual, setengahnya lah. Yang iseng telepon nanya, banyak memang, yang reservasi banyak, yang akhirnya serius beli juga banyak,” ujar Dino Hamid.

Konser bertajuk ‘Journey of Prinscess Syahrini’ itu sendiri akan berlangsung pada 20 September 2018 mendatang di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Harga tiket dari konser Syahrini  sendiri di banderol mulai dari tiket early bird seharga Rp 350 ribu hingga (Reserve) Incess Seat seharga Rp 25 juta.

Namun sayangnya, tiket seharga Rp 25 juta hanya tersedia 25 keping. Jadi, bagi kamu yang penasaran dengan Konser Syahrini dan ingin duduk paling depan, sepertinya harus bersiap dari saat ini.

 

Add a Comment