Terima Tawaran Rp 1,67 Triliun Dari Juventus, Madrid Siap Lepas Ronaldo

Primaberita.com – Meski tak mampu membawa Portugal berbicara banyak di ajang Piala Dunia 2018, namun nama Cristiano Ronaldo masih menjadi primadona di bursa transfer. Mega bintang Real Madrid it uterus di kait-kaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa.

Yang terbaru, Ronaldo dikabarkan telah setuju bergabung dengan jawara Liga Italia Juventus. Menurut informasi media di Spanyol, Madrid telah menerima tawaran 100 juta euro atau sekira Rp1,67 triliun dari La Vecchia Signora untuk CR7.

Bahkan rumornya Juventus juga bersedia memenuhi permintaan gaji Ronaldo senilai 30 juta euro atau setara dengan Rp 501 miliar untuk setiap musim nya.

Meski demikian, sejauh ini belum ada kepastian terkait kabar tersebut. Baik pihak Juventus maupun Ronaldo sendiri belum ada memberikan konfirmasi dan klarifikasi pasti.

Akan tetapi hal itu sangat besar kemungkinan nya terealisasi, pasalnya Juventus sendiri memang sangat bernafsu memenangkan trofi Liga Champions yang sudah tidak pernah mereka rasakan kurang lebih 20 tahun.

Oleh sebab itu, dengan mendatangkan Ronaldo peluang memenangkan Liga Champions pun semakin besar mengingat sang pemain selalu membawa tim yang ia bela (Manchester United dan Real Madrid) juara di ajang antar klub paling prestisius di Eropa tersebut.

Add a Comment