Selebritis

Sebelum Jadi Rapper Terkenal, Young Lex Ternyata Pernah Jadi OB

Primaberita.com – Sebelum menjadi ‘super star’ seperti sekarang ini, rapper kontroversial Young Lex ternyata pernah mengalami masa-masa pahit dan susah. Menurut penuturan pria yang mengidolakan Lisa Blackpink itu, ia sempat menjadi office boy untuk mengumpulkan uang.

“Dulu gue sempat tes kuliah jurusan arsitek di ITB (Institut Teknologi Bandung), tapi orang tua gue gak bisa biayain gue kuliah. Nah dari situ gue mulai ke trigger oke gimana caranya gue bisa kuliah sendiri.” ujar Young Lex.

Young Lex memaparkan ketika itu dirinya bermimpi untuk rekaman dan mempunyai toko baju dan tempat makan. Tapi dia masih kebingungan mencari dana untuk mewujudkan hal itu.

“Gue harus sukses dan gue nggak mau kerja sama orang, gue mau jadi pengusaha. Tapi gue sempat jadi office boy, bersihin toilet, staf gudang dan lain-lain,” tambah Young Lex.

Lebih jauh Young Lex pun menuturkan mengapa dirinya bisa menjadi rapper terkenal seperti saat ini dari yang sebelum nya hanya sebagai office boy.

“Kok dari office boy bisa jadi rapper itu salah. Jadi tujuan hidup gue sudah ketemu dulu, mimpi gue sudah ketemu dulu. Untuk ke mimpi ini butuh modal. Butuh duit untuk rekaman dan video klip jadi gue kerja apaan saja gue ambil kerja jadi office boy, 6, 7 bulan gue keluar. Duit yang gue tabungin buat recording dan video klip,” tutup Young Lex.