Perancis Menang, Dinar Candy Buka Baju – Ini Videonya

Primaberita.com – Demi mendukung penuh Perancis pada gelaran Piala Dunia 2018, aktris yang juga merupakan DJ Dinar Candy melakukan sebuah hal ekstrim. Personil Duo Serigala itu diketahui melakukan aksi buka baju di depan umum.

Dalam video yang beredar di media sosial, Dinar Candy tampak berlari kecil di pinggir jalan dan dengan spontan membuka baju yang ia kenakan. Pada video berdurasi kurang lebih 5 detik itu Dinar Candy hanya menggunakan bra berwarna pink.

Sontak saja aksi cewek yang di kenal dengan image seksi itu mengundang beragam komentar dari para netizen. namun demikian, Dinar cuek karena sebelum nya ia memang berjanji akan melakukan aksi tersebut jika Perancis berhasil melangkah ke final.

Seperti diketahui, Perancis memang berhasil melangkah ke final usai menumbangkan tim favorit lain yakni Belgia dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Perancis di cetak oleh bek Barcelona Samuel Umtiti.

Di final, Perancis akan bertemu Kroasia yang pada pertandingan lain mampu mengandaskan perlawanan Inggris dengan skor 2-1. Laga final sendiri akan dilasanakan pada hari Minggu (15/7/2018) pukul 22.00 WIB.

Add a Comment