Panik Cari Pengganti Ronaldo, Real Madrid Tawar Kane Rp 3,6 Triliun

Primaberita.com – Usia di tinggalkan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus, Real Madrid kelimpungan mencari sosok pengganti kapten timnas Portugal tersebut.

Bahkan sangkin panik nya, klub berjuluk Los Blanco situ sampai-sampai dikabarkan siap mengucurkan dana 215 juta euro atau senilai Rp 3,6 triliun untuk mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Meski dinilai terlalu memaksa, namun harga tersebut di nilai pantas untuk diberikan kepada Harry Kane mengingat pemain bertubuh gempal itu merupakan top skor Piala Dunia 2018 kemarin.

Selain itu, penampilan impresif dan konsisten dari Kane dalam beberapa musim terakhir bersama Spurs menjadi bukti kualitas pemain asal Inggris tersebut.

Kane sendiri menjadi opsi alternative bagi klub yang akan di arsiteki Julien Lopetegui itu setelah tawaran mereka kepada klub Perancis yakni PSG untuk mendapatkan salah satu dari pemain nya (Neymar dan Kylian Mbbape) tak di gubris.

Seandai nya Kane pun gagal di angkut ke Santiago Bernabeu, Madrid masih memiliki opsi lain yakni mendatangkan bintang Chelsea Eden Hazzard.

Namun, lagi-lagi niatan Madrid mendatangkan pemain berkebangsaan Belgia itu masih jauh dari harapan. Well? Menyesalkah Madrid melepas CR7?

Add a Comment