Pacarnya Susah Di Bangunkan, Wanita Ini Gunakan Jasa Ojek Online

Primaberita.com – Transportasi berbasis aplikasi atau jasa ojek online memang sangat memudahkan bagi sebagian besar masyarakat yang membutuhkan efisiensi. Selain bisa mengantarkan kita kemana saja, kita juga bisa memesan makanan hanya dengan memencet-mencet handphone.

Namun ada hal yang unik dilakukan oleh seorang wanita yang menggunakan aplikasi ojek online. Lewat postingan akun Instagram @dramaojol.id, diketahui wanita itu memesan ojek lewat aplikasi bukan untuk mengantarkan ke suatu tempat atau memesan makanan, namun untuk membangunkan sang kekasih.

“Min, mau cerita jadi pacar saya susah banget dibanguninnya. Sudah ditelfonin nggak bangun. Jadi saya minta tolong ojol (ojek online) untuk ketuk kosannya,” begitu tulis si wanita yang memesan jasa ojek online.

Melalui unggahan screenshot percakapan itu terlihat bahwa wanita yang identitasnya disamarkan ini juga meminta pengemudi ojek online untuk memfoto kekasihnya. Hal tersebut untuk membuktikan jika pacarnya itu sudah benar-benar bangun dari tidurnya.

Karena hal itu, banyak netizen yang mengomentari aksi nyeleneh tapi kocak yang dilakukan wanita tersebut. Tak sedikit dari mereka yang merasa terhibur dengan postingan layanan ojek online yang dijuluki sebagai layanan ‘gedor pacar’.

“Ngakak yaAllah. Ada ada aja people jaman now. Nggak sekalian abangnya disuruh bawa air buat bangunin,” komentar netizen

“grebek pacar” mungkin bisa dipertimbangkan,” tambah netizen @afrinamahendraLayanan

“Go-Door Pacar,” imbuh @nehemia_lalang_katik, netizen lainnya

Add a Comment