Miris! Dua Bocah SD Berkelahi, Yang Satunya Tewas

Primaberita.com – Peristiwa miris perkelahian dua bocah SD yang menyebabkan salah satu nya meninggal dunia kini tengah di tangani oleh Polsek Cikajang, Garut, Jawa Barat.

Menurut informasi yang di tuturkan oleh AKP Cecep Bambang yang juga merupakan Kapolsek Cikajang, FNM (12), bocah kelas 6 SD tewas dengan luka sabetan benda tajam.

AKP Cecep membeberkan jika FNM diduga tewas setelah berkelahi dengan teman sekelasnya HKM yang menuduh FNM mencuri bukunya.

“Jadi HKM ini kehilangan buku, kemudian keesokan harinya (Sabtu 21/07/2018) buku yang hilang tersebut ada di bawah meja belajar FNM.” Ujar AKP Cecep.

“Selepas pulang sekolah, HKM menuduh jika FNM yang mencuri bukunya sehingga terjadi pertikaian. HKM mengeluarkan gunting yang ia bawa di tasnya dan mengarahkan gunting itu ke arah FNM,”  lanjut AKP Cecep.

Setelah perkelahian tersebut, pihak keluarga sempat membawa FNM ke RS Garut untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun sayang, nyawa bocah tersebut tak mampu terselamatkan.

FNM meninggal pada Minggu (22/07/2018) siang di RS Garut. Sementara itu, kasus ini tengah di selidiki. Petugas Polsek Cikajang sendiri telah menyita baju seragam milik korban serta gunting yang diduga dipakai untuk menghabisi nyawa korban.

Add a Comment