Bos Reliance, Mukesh Ambani Geser Posisi Jack Ma Sebagai Orang Terkaya Di Asia

Primaberita.com – Seorang pengusaha asal India, Mukesh Ambani di kabarkan menggeser posisi Jack Ma sebagai orang terkaya di Asia usai hartanya meroket menjadi USD 44,3 miliar setelah sebelumnya hanya di kisaran USD 41,7 miliar.

Seperti diketahui, Jack Ma yang merupakan pemilik dari Alibaba Group saat ini memiliki kekayaan senilai USD 40,9 miliar. Nilai itu berbeda tipis dari kekayaan milik Mukesh Ambani.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, kekayaan Mukesh berasal dari konglomerasi yang dia miliki, yaitu Reliance Industries Ltd, yang aktif di sektor energi, ritel, dan telekomunikasi.

Proyek besar yang dilakukan Reliance adalah pembuatan platform dagang hibrida online-to-offline, dan layanan broadband fiber yang akan melayani 100 kota India pada Agustus mendatang melalui Jio, salah satu anak perusahaan Reliance.

Dengan demikian Mukesh Ambani menambah daftar miliuner yang sukses di bidang teknologi. Seperti diketahui, sebelumnya ada nama Jeff Bezos (Amazon), Bill Gates (Microsoft), Mark Zuckerberg (Facebook), serta Larry Page dan Sergey Brin (Google) yang berhasil menjadi miliuner berkat usaha di bidang teknologi.

Add a Comment