Bank BTPN Di Jalan Besar Tembung Medan Dirampok 3 Pria Bersenjata

Primaberita.com – Perampokan Bank kembali terjadi di Sumatera. Kali ini bank yang di rampok adalah Bank BTPN di jalan Besar Tembung, Pasar 9, Desa Tembung, Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Menurut seorang saksi mata bernama Rizki mengatakan jika perampokan terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Pelaku di perkirakan berjumlah 3 orang dengan menggunakan sebuah mobil.

“Perampokan terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Pelaku mengendarai mobil warna hitam. adi 2 orang pelaku keluar dari mobil langsung menodongkan senjata mirip pistol ke arah Satpam. 1 orang lagi menunggu di mobil,” ujar Rizki.

Dalam aksinya, para perampok tersebut mengancam pegawai bank dan meminta uang yang ada di kasir. Usai merampok, para pelaku langsung kabut ke arah Desa Batang Kuis, Deli Serdang.

“Mereka juga katanya menodongkan senjata ke para karyawan bank. Usai merampok mereka kabur ke arah Desa Batang Kuis,” lanjut Rizki.

Sejauh ini Polsek Percut Sei Tuan dan Polrestbes Medan masih melakukan penyidikan di lokasi kejadian. Belum diketahui secara pasti jumlah uang yang dibawa kabur oleh para pelaku.

 

 

Add a Comment