Sudah Launching Di Paris, Ini Spesifikasi Dan Harga Oppo Find X

Primaberita.com – Produsen smartphone asal China Oppo kembali merilis produk andalan terbarunya yakni Oppo Find X di Louvre di Paris beberapa waktu lalu. Lalu apa kelebihan yang ditawarkan oleh Find X?

Berdasarkan informasi dari launching event Oppo kemarin, Find X tampil dengan spesifikasi high-end dan dibekali dengan RAM 8GB.  Ukurannya 6,4 inch dengan resolusi Full HD.

Sementara itu, dapur pacunya bertenaga prosesor Snapdragon 845, RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Sedangkan baterai berkapasitas 3.730 mAh dengan teknologi pengisian cepat VOOC.

Uniknya, kamera belakang dan depan Oppo Find X dibuat tersembunyi. Bila menjalankan aplikasi kamera atau membuka ponsel ini dengan pemindai wajah, barulah kamera ini muncul dalam waktu 0,5 detik.

Menurut keterangan PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, pihaknya akan segera membawa ponsel flagshipnya itu tidak lama lagi ke Tanah Air.

Dalam launching di Museum Louvre, Paris, Prancis, Oppo Find X sendiri di banderol cukup mahal seharga USD1.150 atau sekira Rp16 jutaan. Anda berminat?

 

Add a Comment