Kenalin Nih Francesca Sofia Novello, Pacar Baru Rossi Yang Bikin Gagal Fokus!

Primaberita.com – Selain meraih podium ketiga di GP Italia, ada hal menarik lain yang bikin nama Valentino Rossi menjadi perbincangan. Adalah Francesca Sofia Novello sosok wanita cantik yang di sebut-sebut merupakan pacar baru The Doctor yang menarik perhatian penonton MotoGP di sirkuit Mugello.

Usai balapan,  untuk pertama kalinya, Rossi dan  tampil di depan public dengan penuh kemesraan. Tak pelak, para fans MotoGP langsung ingin mencari tahu siapa sosok wanita yang mampu meluluh-lantakkan hati Rossi.

Francesca Sofia Novello adalah seorang model asal Arese, Milan, Italia berusia 24 tahun. Sebelum menjadi pacar rossi, Novello ternyata pernah menjadi umbrella girl juara dunia Moto3 2017 asal Spanyol, Joan Mir saat ini masih membela Leopard Racing.

Kedekatan kedua nya bermula ketika Novello terlihat mendampingi The Doctor berkompetisi di ajang Monza Rally Show dan ikut berlibur di resort ski Madonna di Campiglio pada musim dingin bulan Desember lalu.

Namun baik Rossi maupun Novello memang tak pernah memperlihatkan kemesaraan nya di hadapan public sebelum akhirnya Novello terlihat berada di paddock Rossi dan ikut merayakan podium ketiga juara dunia 9 kali tersebut.

Saat di Mugello, Novello terlihat sangat akrab dengan ayah The Doctor, Graziano Rossi dan sang ibu, Stefania Palma. Ia bahkan ikut dalam foto selebrasi Yamaha usai Rossi finis ketiga dan naik podium.

Tak hanya itu, Novello juga diketahui berteman baik dengan kekasih para anggota VR46 Riders Academy, seperti Marta Aranda (pacar Federico Fuligni), Yana Kochneva (Lorenzo Baldassarri) dan Marta Vincenzi (Luca Marini).

 

 

Add a Comment