Juara Di Assen Musim Lalu, Rossi Optimis Ulangi Prestasi Serupa Musim Ini

Primaberita.com – Berhasil menjadi juara pada gelaran MotoGP di sirkuit Assen Belanda pada musim lalu, pembalap andalan Movistar Yamaha Valentino Rossi bertekad mengulangi prestasi tersebut pada akhir pekan mendatang.

Seperti diketahui, akhir pekan ini MotoGP akan melaksanakan balapan di Negeri Kincir Angin. Oleh sebab itu, pembalap berjuluk The Doctor itu pun merasa antusian dan bersemangat mendulang prestasi serupa di balapan kali ini.

“Trek ini fantastis, saya sangat menyukainya. M1 bekerja sangat baik di sini. Ramalan cuaca juga membuat kami optimis untuk akhir pekan ini. Kami akan mencobanya. Saya datang ke sini setelah beberapa kali naik podium. Saya ingin melanjutkan tren positif di rute ini,” ujar Rossi.

Sekedar informasi, Sirkuit Assen sangatlah special bagi pembalap berkebangsaan Italia tersebut. Sebab, Rossi berhasil meraih hasil yang manis setiap tampil di sirkuit tersebut.

Berdasarkan catatan Rossi beberapa kali meraih kemenangan saat tampil di Sirkuit Assen. Kemenangan itu di antaranya diraih pada musim 2002, 2004, 2005, 2007, 2009, 2013, 2015, dan 2017.

 

Add a Comment