Idap Kanker Terminal, Ayah Michael Jackson Meninggal Dunia

Primaberita.com – Kabar duka kembali merundung dunia musik internasional setelah salah satu musisi legendaris Amerika, Joe Jackson meninggal dunia. Kabar kematian ayah dari Michael dan Janet Jackson ini pertama kali di ungkap kan oleh sang cucu Randy Jackson.

Dalam postingan di media sosial, Randy menuliskan “Beristirahat dengan tenang untuk raja yang bisa membuat semuanya terwujud! Saya sayang sekali kepada kakek,”.

Kepergian Joe sebenarnya sudah di antisipasi pihak keluarga karena semenjak Jumat (22/6/2018) lalu Joe sudah masuk rumah sakit dan di rawat intensif. Menurut informasi pihak keluarga, Joe mengidap kanker terminal yang sudah di deritanya selama bertahun-tahun.

Selain menderita kanker terminal, Joe juga diketahui memiliki beberapa penyakit lain, yang membuat badannya semakin lemah. Dia mengidap penyakit demensia, yang terjadi selama beberapa tahun terakhir ini.

Pendiri Jackson 5 tersebut juga sudah mengalami kebutaan selama beberapa tahun. Hal ini bermula saat dirinya terserang penyakit stroke 2015 silam, yang membuat para keluarga kaget atas kesehatannya.

 

 

Add a Comment