Viral! Video Santri Al-Kholil Tewas Di Lindas Mobil Saat Lakukan Atraksi

Primaberita.com – Pondok pesantren Al-Kholil yang terletak di Kecamatan Sembaliungh, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur mendadak viral di dunia maya. Bukan karena dalam hal prestasi melainkan karena sebuah tragedy kecelakaan dalam sebuah atraksi.

Dalam video berdurasi kurang lebih dua menit tersebut, tampak enam orang santri kelas 1X MTs Al-Kholil melakukan atraksi di lindas mobil bak terbuka. Namun malang, karena aksi tersebut salah satu santri tewas dan 5 lainnya luka-luka.

Video tersebut pertama kali diunggah ke media berbagi video oleh Sarno asal Berau, Kalimantan Timur, Jumat (4/5/2018), dan kini telah dilihat oleh 156 orang.         Sebelum pick up berwarna hitam itu melindas tubuh-tubuh kecil yang melintang di depannya, terlihat para guru menginstruksikan murid-muridnya untuk menundukkan kepala.

Mobil lalu melaju perlahan dan melindas tubuh salah satu anak yang berada di urutan paling depan. Gemuruh tepuk tangan warga yang melihat atraksi itu semakin kencang terdengar saat satu-persatu anak langsung berdiri. Namun, tidak bagi santri yang berada di urutan pertama. Dia tetap tertelungkup di atas tanah meski gurunya berusaha menyadarkannya.

Korban tewas akibat menderita luka dalam yang parah. Diduga atraksi bela diri itu gagal hingga menyebabkan tubuh korban tak bisa menahan badan mobil yang melindasnya. Korban bernama Rangga, berusia 16 tahun.

Kepolisian Resor Berau menyebut, atraksi bela diri itu digelar dalam acara pelepasan murid Madrasah Tsanawiyah atau Mts di Ponpes Al-Kholil. Berdasarkan video,  terlihat jelas bagaimana detik-detik korban memulai aksi dilindas mobil, hingga akhirnya tak sadarkan diri dan tewas.

 

Add a Comment