Tumbangkan Arsenal, Atletico Madrid Tantang Marseille Di Final Europa League

Primaberita.com – Setelah hanya meraih hasil imbang 1-1 di kandang sendiri pada leg pertama babak semifinal Liga Europa, Arsenal tak mampu berbuat apa-apa ketika melawat ke kandang Atletico Madrid pada leg kedua dinihari tadi.

Anak-anak asuh Arsene Wenger harus rela di taklukan oleh tim wakil Spanyol dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang tuan rumah di lesakkan oleh mantan penyerang Chelsea yakni Diego Costa pada menit ke- 45.

Menerima umpan terobosan dari Antoine Griezmann, Costa kemudian melepaskan sepakan terukur dari dalam kotak penalti. Skor 1-0 ini bertahan hingga laga usai. Dengan hasil tersebut, Atletico pun berhak melaju ke partai puncak karena unggul agregat 2-1.

Di final nanti, anak-anak asuh Diego Simeone akan bertemu wakil dari Perancis yakni Marseille yang pada pertandingan lain berhasil menuntaskan perlawanan wakil Austria Salzburg dengan agregat 3-2.

Jadwal final Liga Europa sendiri akan dilangsungkan pada Rabu, 16 Mei 2018 malam atau Kamis (17/5/2018) pukul 01.45 WIB mendatang. Laga tersebut akan dihelat di markas Olympique Lyon, Parc Olympique Lyonnais.

Add a Comment