Politisi Gerindra Sebut Pelaku Provokasi Di CFD Adalah Pendukung Jokowi

Primaberita.com – Salah satu politisi partai Gerindra yang menjabat sebagai Anggota Badan Komunikasi yakni Andre Rosiade merasa curiga jika salah seorang provokator intimidasi ibu berkaos #DiaSibukKerja yang di dilakukan oleh kelompok #2019GantiPresiden adalah pendukung Jokowi.

Oleh sebab itu ia berharap jika pihak kepolisian mengusut kasus tersebut dan meminta penegak hukum berlaku adil. Andre juga menegaskan, kepolisian wajib mengusut kasus lain contohnya kasus pembagian sembako yang menyebabkan dua orang meninggal. Dia melihat, pengusutan kejadian Car Free Day hanya untuk mengalihkan isu peristiwa di Monas.

“Silahkan proses hukum, polisi silakan jika memang ada unsur pidana. Tapi kita lihat di berbagai media sosial yang mengintimidasi itu orang yang bertopi, itu terlihat seperti mendukung Pak Jokowi,” ujar Andre.

“Bayangin pendukung tagar 2019 Ganti Presiden lagi kumpul nih, tiba tiba ada orang datang, kan aneh tiba-tiba dia datang, sendirian, bawa anak, tiba tiba ada yang marah-marah kan, coba perhatiin di media sosial hari ini, yang marah marah itu dulu di kubu mana? di kubu Jokowi kan, maka itu disusupi, tapi polisi silakan proses hukum tapi harus berkeadilan,” lanjut Andre.

“Proses hukum juga yang dua orang mati di Monas, yang orangtuanya jelas bilang anak saya terinjak injak, tanya panitianya dong, terkesan indikasi mendekati kekuasaan itu di proses hukum juga, kan kenyataan kasus ini digoreng (Car Free Day) ditutupi untuk menutupi yang di Monas,” tutup Andre.

 

Add a Comment