Kronologis Bripka Prencje Tewas Ditikam Tendi Sumarno Di Depan Mako Brimob

Primaberita.com – Seorang pria bernama Tendi Sumarno (23) yang menikam Bripka Marhum Prencje tewas di tembak oleh aparat di halaman depan Kantor Intelijen Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/5/2018).

Hal itu disampaikan dan di benarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Menurut Argo, selain pelaku tewas di tembak petugas, korban yang di tikam pelaku juga meninggal dunia.

Peristiwa itu sendiri bermula ketika  korban sekira pukul 23.00 WIB tadi malam keluar dari Mako Brimob untuk pengamanan di depan Rumah Sakit Bhayangkara Brimob Kelapa Dua.

Sesampainya di depan RS, korban melihat seorang pria dengan gerak-gerik mencurigakan. Pria itu belakangan diketahui bernama Tendi Sumarno, seorang mahasiswa beralamat di Desa Buniara, Tanjung Siang, Jawa Barat.

Bripka Prencje menghampiri pria itu dan menanyakan maksud dan tujuannya. Karena tidak ada penjelasan, korban lalu menghubungi rekannya sesama intel, Briptu Mato dan Briptu Grusce.

Keduanya pun datang dan langsung mengamankan pelaku ke Kantor Satuan Intel Korps Brimob. Namun sesampainya di Kantor Satuan Intel Korps Brimob, tepatnya di parkiran, pelaku langsung mengeluarkan pisau dan menusuk korban.

Mendengar adanya teriakan dari korban minta tolong, Briptu Mato dan Briptu Grusce yang bersama korban langsung mengeluarkan senjata dan menembaki pelaku mengenai dada kanan.

Usai menenmabk pelaku, para anggota Intelmob coba melarikan Korban ke RS bhayangkara untuk diselamatkan, namun sesampainya di sana korban dinyatakan meninggal dunia.

 

 

Add a Comment