Selebritis

Jadian Sama Young Lex, Kathy Indera Dihujat Sahabat Sendiri

Primaberita.com – Seusai video mesranya bareng rapper controversial Young Lex beredar luas, Kathy Indera akhirnya mengaku jika ia memiliki hubungan khusus dengan pria yang memiliki banyak tatto di seluruh tubuhnya tersebut.

Pengakuan Kathy pun disayangkan oleh sebagian sahabat dan teman nya sendiri. Bahkan beberapa di antaranya malah menghujat. Adalah Whitney salah satu sahabat Kathy Indera yang menghujat.

Whitney yang ternyata juga merupakan mantan kekasih dari Yong Lex tak menyangka Kathy Indera tega ‘menusuknya’ dari belakang. Meski sudah putus, Whitney menceritakan bagaimana dirinya curhat degan Kathy Indera soal Young Lex.

“Gue harus bilang berapa kali, gue nggak masalah sama cowoknya. Gue bodo amat sama tuh cowok. Ya gue tahu gue sudah putus 4 sampai 5 bulan lalu. Emang hubungan gue sama tuh cowok shit banget, kayak you know nggak banget deh hubungannya, gue cuek, dia cuek.” Ujar Whitney.

“Itulah kenapa hubungan gue nggak berjalan dengan baik (sama Youn Lex). Pada saat itu Kathy tahu gue jalan sama nih orang dan gue sedih dong, gue bilang (ke Kathy) gue harus gimana? Kok ni cowok cuek banget sama gue? Dia (Kathy) bilang kalau gitu kamu sama dia nggak cocok Whit, nggak usah lagi (jadian),” lanjut Whitney.

Karena mendengarkan pendapat Kathy yang mengatakan kalau cowok itu butuh perhatian. Alhasil Whitney memutuskan untuk bubar dengan Young Lex. Namun apa yang terjadi, Kathy malah jadian dengan Young Lex.

“Ya udah hubungan gue sama tuh cowok nggak lanjut lagi. Sekarang make nggak bilang ke gue sekarang jadian. Gue sakit hatinya tuh sama lo bukan sama tuh cowok, tuh cowok mah nggak penting benar deh,” tegas Whitney.