Heboh Racun Kalajengking, Fadli Zon : Kenapa Pak Presiden Gak Ternak Kalajengking Saja?

Primaberita.com – Pidato Presiden Jokowi terkait racun kalajengking banyak mendapat kritikan pedas termasuk dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Menurut Fadli, daripada menyarankan rakyat untuk mencari kalajengking, lebih baik Jokowi mengajarkan bagaimana berternak kalajengking.

Fadli merasa jika usulan Jokowi agar masyarakat menjadi cepat kaya sangat-sangat menyedihkan dan sangat konyol. Ia menilai ucapan Jokowi itu tak berbanding lurus dengan program-program pembangunan infrastruktur yang saat ini terus digencarkannya.

“Kenapa juga presiden nggak melakukan itu duluan supaya memberi contoh dan teladan beternak kalajengking. Lantas selama ini ngapain kita melakukan pembangunan infrastruktur, mau divestasi freeport yang itu merupakan tambang emas,” ujar Fadli.

Lebih jauh Fadli merasa heran mengapa seorang pemimpin Negara berbicara ngawur dan seperti member solusi konyol. Ia berharap para pembantu Presiden seperti Sekneg, Setkab, dan KSP lebih jeli dalam bekerja.

“Kenapa tidak dari awal aja kemudian suruh orang beternak kalajengking. Menurut saya ini harus diusut ya, kenapa kok bisa seorang Presiden RI berbicara seperti ini. Ini menurut saya memalukan,” lanjut Fadli.

“Timnya dari sekretariat itu kan ada banyak sekali. Ada Sekneg, ada Setkab, ada KSP segala jadi apa yang diurusin? Masa seorang presiden bisa bicara seperti itu,” tutup Fadli.

 

Add a Comment