Liga Inggris Serie A

Di Tinggal Lichtsteiner, Juventus Buru Hector Bellerin

Primaberita.com – Tak hanya di tinggalkan Gianluigi Buffon, seusai musim 2017/2018 juara bertahan Liga Italia Juventus juga sudah di pastikan akan kehilangan bek kanan mereka yakni Stephan Lichtsteiner yang memutuskan untuk mengadu nasib di luar Italia.

Sepeninggal Lichtsteiner, posisi tersebut pun kini kosong dan Bianconerri harus cepat-cepat mencari pengganti pemain berkebangsaan Swiss. Satu nama yang telah menjadi target Juventus adalah Hector Bellerin.

Gagal bersinar di Arsenal membuat sang pemain berusia 23 tahun kehilangan tempatnya di skuat Spanyol yang berlaga di Piala Dunia 2018. Salah satu opsi untuk mendaptkan kembali tempatnya di level internasional adalah meninggalkan Arsenal.

Hal tersebut lah yang kini di manfaatkan Juventus untuk merayu Bellerin. Selain itu, Juventus juga disebut telah menyiapkan dana segar sebesar £50 juta untuk mendapatkan pemain yang pernah di pinjamkan ke Watford tersebut.

Namun demikian, Bellerin sendiri belum memberikan jawaban atas ketertarikan Juventus atas dirinya. Akan tetapi besar kemungkinan Bellerin akan bergabung dengan klub asal Turin itu mengingat Arsenal kini juga telah di tinggalkan oleh Arsene Wenger.