Demi Tiket Terakhir Liga Champions, Inter Dan Lazio Akan Saling Sikut Di Laga Penutup Serie-A

Primaberita.com – Meski Juventus telah memastkan diri menjadi juara bertahan Liga Italia dengan meraih scudetto pada pekan lalu di kandang AS Roma, pertandingan terakhir Serie-A masih sangat menentukan bagi dua tim kuat Inter Milan dan Lazio.

Kedua tim tersebut tengah bersaing meraih jatah terakhir tiket ke Liga Champions dan menariknya, dua tim tersebut akan saling berhadapan langsung di pekan terakhir (21/5/2018). Saat ini Lazio unggul 3 poin (72 poin) dari Inter yang telah mengumpulkan 69 poin.

Meski demikian, peluang kedua tim masih sama kuat mengingat secara head to head kedua tim berimbang pada musim ini. Seperti di ketahui, pada pertemuan pertama di kandang Inter kedua tim meraih hasil kacamata 0-0.

Oleh sebab itu, siapun pemenang di laga terakhir nanti berhak maju ke Liga Champions karena di Serie A memang lebih mendahulukan hasil head to head ketimbang selisih gol. Oleh sebab itu, walau Lazio unggul 3 poin atas Inter harus tetap waspada dan jangan sampai terpleset.

Karena jika hal itu terjadi, otomatis Inter akan mengumpulkan poin yang sama yakni 72. Meski kalah selisih gol atas Lazio namun Inter Milan menang secara head to head. Well, menarik untuk disaksikan.

 

 

Add a Comment