Dasar Monyet Nakal! Pengen Susu Malah Tarik Baju Brittany Sampai Kelihatan Payudaranya

Primaberita.com – Berkunjung ketempat wisata merupakan hoby dari kebanyakan orang, begitu juga hal nya dengan seorang wanita cantik  asal Los Angeles Amerika bernama Brittany Bowman. Namun ada hal lucu sekaligus memalukan ketika turis cantik itu tengah berkunjung ke sebuah penangkaran perimata di daerah Chiang Mai, Thailand.

Di lokasi yang terkenal dengan keberadaan monyet liar tersebut, Brittany mengalami suatu peristiwa yang membuat dirinya menjadi pusat perhatian para wisatawan yang hadir disana. Kejadian memalukan itu bermula ketika dirinya tengah berupaya untuk berinteraksi dengan seekor monyet.

Namun secara tiba-tiba, si monyet melompat ke arah dada Brittany. Sontak, turis asal Los Angeles itu kaget tapi juga ketawa terbahak-bahak. Brittany mencoba untuk menurunkan si monyet, tapi usahanya sia-sia. Malah, saat mencoba menurunkan si monyet, hewan tersebut malah semakin erat menggenggam baju yang ia kenakan.

Dan seketika gerakan mengusir Brittany malah membuat bajunya melorot dan membuat payudaranya terlihat. Temannya yang asyik merekam kejadian itu pun ikut terpingkal-pingkal dengan aksi si monyet dan temannya itu. Brittany tetap berusaha untuk menjauhkan monyet tersebut dari dadanya dan upaya itu malah membuat payudaranya semakin terbuka bebas.

Sambil terus berusaha menutupi payudaranya yang sudah terlihat jelas, Brittany tak henti-hentinya tertawa. Namun tak lama monyet itu akhirnya mau melepaskan genggaman nya dari baju Brittany. Meski tak mengalami luka atau cedera, Brittany mengaku sangat malu karena para pengunjung disana sempat melihat payudara yang menyembul keluar.

Add a Comment