Selebritis

Belum Setahun Menikah, Vicky Prasetyo Dan Angel Lelga Bertengkar Lagi

Primaberita.com – Baru menikah seumur jagung, pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga sudah di terpa kabar tak sedap. Beredar gosip jika kedua nya tengah bertengkar dan Vicky sempat menangis tersedu di program acara sahur sebuah stasiun televisi.

Menurut Vicky,  polemik yang tengah terjadi antara dirinya dengan Angel Lelga dikarenakan dirinya belum bisa menjadi suami yang baik bagi mantan istri si Raja Dangdut, Rhoma Irama.

“Sampai saat ini gue belum mampu ngebahagiain dia. Dia terima gua apa adanya. Gua tahu enggak mudah banget dengan masa lalu dan masalah-masalah gua tapi Angel ada di situ,” ujar Vicky.

Meski demikian, Vicky mengungkapkan jika komunikasi dengan Angel Lelga masih baik-baik dan hanya terjadi misskomunikasi dan perselisihan. Vicky juga menegaskan jika permasalahan dengan Angel Lelga bukan karena orang ketiga.

“Selisih aja sih. Baru selisih, cuma kayaknya gua sudah ngukur diri aja. Daripada gua jadi suami, dia terlalu ekstra sabarnya. Kasihan dia, dia terlalu banyak nanggung apa pun dari permasalahan gua,” lanjut Vicky.

“Ini juga bukan permasalahan orang ketiga seperti yang banyak di pikirkan orang lain. Lebih kepada dia terlalu baik, dia baik banget sama anak-anak gua juga baik,” tambah Vicky lagi.

Sementara itu, Angel Lelga sendiri menuturkan jika tak ada permasalahan serius yang mewarnai bahtera keluarganya. Hanya saja, ada perilaku Vicky yang memang masih sulit diterima nya.

“Kalau dibilang bahagia, jujur saya bahagia, saya mendapatkan semuanya dari Vicky. Cuma kadang-kadang ada permasalahan gini, saya tahu dunia entertain gitu, ada hal yang menurut saya enggak pantas dibicarakan ke semua orang,” beber Angel.

“Saya menerima dia apa adanya, tetapi kadang saya ngerasa jadi sebuah kesengajaan pada saat dia mampu menyampaikan semua, apa yang terjadi dalam kehidupan, ke semua orang. mungkin ini yang belum bisa saya terima karena saya orangnya menjaga privasi banget,” tutup Angel.