Belum Genap Setengah Tahun Menikah, Menantu Hatta Rajasa Meninggal Dunia Di Jepang

Primaberita.com – Kesedihan teramat mendalam tengah dirasakan oleh M Rasyid Rajasa yang merupakan anak dari Hatta Rajasa setelah sang istri Adara Taista yang dinikahi nya kurang lebih 5 bulan lalu meninggal dunia.

Melalui unggahan yang pernah di posting oleh istri dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yakni ibu Ani Yudhoyono, kedua nya menikah pada tanggal 23 Desember 2017 yang lalu.

Namun belum genap setengah tahun usia pernikahan, Adara harus berpulang ke Rahmatullah. Menurut informasi, Adara meninggal di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang. Namun apa penyebab meninggal nya Adara belum di ketahui.

Menurut pesan yang di kirim Hatta Rajasa dan beredar di WhatsApp, jenazah Adara akan di terbangkan dari Tokyo, Jepang ke Indonesia pada esok hari. Hatta sendiri memohon doa dan berharap amal ibadah Adara di terima Allah SWT.

“Innalillahi wainailaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, anak mantu kami tercinta, Adara Taista Binti Ismet Djamal Tahir di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Jenazah akan diberangkatkan ke Tanah Air Insyaallah besok. Kami mohon keikhlasan dan doa Bapak/Ibu dan saudaraku semua. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dalam khusnul khatimah,” bunyi pesan singkat Hatta Rajasa di WhatsApp.

Add a Comment