Terhenti Di Liga Champions, Buffon Tegaskan Dukung Roma Juara

Primaberita.com – Kembali gagal di ajang Liga Champions memang sangat mengecewakan bagi kipper veteran Juventus, Gianluigi Buffon. Meski demikian, tak serta merta membuat pria berkebangsaan Italia itu hanyut dalam kesedihan.

Seusai timnya gagal melaju ke semifinal, pria berusia 40 tahun itu menegaskan akan mendukung AS Roma yang merupakan satu-satunya wakil Italia tersisa untuk menjadi juara Liga Champions musim 2017/2018.

Bukan tanpa alasan Buffon mendukung tim yang merupakan salah satu rival abadi mereka di ajang domestik. Hal itu di lakukan nya demi sepakbola Italia agar kembali bangkit dan berjaya. Tak hanya Roma, Buffon juga menyatakan akan mendukung penuh Lazio di ajang Europa League.

“Saya memuji Roma atas pencapaian mereka, karena saya tergerak oleh comeback mereka yang bisa mengalahkan Barcelona dan berharap mereka melaju jauh untuk memenangkan trofi,” ujar Buffon.

“Besok saya akan memberi dukungan ke Lazio di perempatfinal Liga Europa, karena kami harus menunjukkan tanda-tanda sepakbola Italia akan kembali,” tutup mantan kipper AC Parma tersebut.

 

 

Add a Comment