Tak Mau Temui Marquez, Rossi : Dia Hanya Berpura-Pura Minta Maaf

Primaberita.com – Seusai balapan GP Argentina, Marc Marquez sempat datang bersama manajer dan beberapa crew nya ke paddock Yamaha untuk meminta maaf kepada Valentino Rossi. Namun pembalap asal Spanyol itu mendapat hadangan dan penolakan dari tim Yamaha.

Marquez dicegah masuk oleh sahabat Rossi, Alessio Salucci. Dia meminta Marquez untuk meninggalkan garasi. Rossi, yang tak tampak saat Marquez mendatangi garasinya, mengaku tak ingin bicara dengan Marquez.

Namun dibalik itu semua, pembalap berjuluk The Doctor tersebut ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa ia tak ingin menemui Marquez. Dalam keterangan nya, Rossi mengatakan jika Marquez tak benar-benar menyesal atas perbuatan nya.

Pembalap asal Italia itu juga menambahkan jika hal itu ia lakukan demi mencari simpatik karena Marquez melakukan nya di hadapan kamera dan tidak berani mengakui kesalahannya secara gentle dengan datang langsung ke ruangan rider Yamaha tersebut.

“Ini lelucon! Pertama, dia tidak punya nyali untuk datang ke ruangan saya sendiri, tapi seperti biasa dia datang dengan manajernya dan beberapa crew Honda, dan di depan kamera karena yang penting untuknya adalah menarik simpati,” ujar Rossi.

“ Kedua, dia tidak benar-benar tulus meminta maaf atas kesalahan nya karena sejatinya dia tidak peduli dengan Anda, Jadi saya tidak mau bicara dengannya. Saya tidak mau melihatnya di dekat saya karena saya tahu yang dia katakan kepada saya tidak benar.” tutup Rossi.

Add a Comment