Tak Mampu Buktikan Diri Di Ducati, Lorenzo Malah Sebut Dovizioso Sebagai Biang Kegagalannya

Primaberita.com – Tak juga meraih hasil yang memuaskan hingga memasuki musim kedua bersama Ducati, Jorge Lorenzo mulai uring-uringan. Rider asal Spanyol itu mulai menyerang rekan setim nya Andrea Dovizioso  yang ia sebut sebagai biang kegagalan nya.

Dalam pernyataan nya, Lorenzo mengatakan jika Dovizioso  mencoba meruntuhkan moralnya. Sejatinya, banyak yang menilai jika komentar pedas Lorenzo kepada Dovizioso mengarah ke masalah Ducati yang menunda pembaruan kontraknya.

“Dovi sungguh cerdik, benar bukan? Dia selalu mencoba meruntuhkan moralku dan dia masih melakukan itu sebagai rekan setimku, itu bukan hal baru bagiku kok. Dia selalu melakukannya, kalau Anda melihat dia. Ini adalah hubungan dia melalui pers denganku. Tapi tidak apa-apa,” ujar Lorenzo.

Namun, Dovizioso sendiri enggan menanggapi serangan dari Lorenzo tersebut. Menurut runner-up MotoGP musim lalu itu Lorenzo memang memiliki tipikal seperti itu. Dovizioso juga mengingatkan ketika masih di Yamaha, rider berjuluk Por Fuera itu melakukan hal yang sama pada Valentino Rossi.

Oleh sebab itu, Dovizioso pun tak mau ambil pusing dengan tudingan-tudingan miring dari Lorenzo. Ia hanya ingin konsentrasi dan fokus menjalani balapan musim 2018 serta berusaha mengejar title juara dunia.

 

Add a Comment