Sempat Mengaku Tak Kenal Dengan Robby Abbas Sang Mucikari Artis, Ini Alasan Shinta Bachir

Primaberita.com – Sempat mengaku tak pernah mengenal Robby Abbas yang merupakan tersangka mucikari artis, Shinta Bachir akhirnya meminta maaf dan menangis di hadapan Robby Abas. Ia menjelaskan alasan dirinya sempat menegaskan tak mengenal Robby Abas.

Dalam keterangan nya Sinta Bachir menjelaskan rumah tangganya bisa dikatakan hancur  setelah Robby sempat menyebut namanya sebagai salah satu artis yang menerima ‘side job’ dan naasnya, suaminya sempat tidak mempercayai bahwa bayi yang dikandungnya saat itu merupakan darah dagingnya.

“Yang bikin saya nangis gara-gara berita itu juga rumah tangga saya enggak baik sama suami saya. Suami saya cari perempuan lain lagi, perempuan itu juga buat panas, ‘Bener kan tuh Shinta begini-begini.’ Sampai pas saya hamil besar ditaruh sama suami saya di kost-kostan daerah Kuningan,” ujar Shinta.

“Beberapa orang bilang, ‘Jangan-jangan bukan anak lo tuh, suruh tes DNA.’ Banyak yang ngomong, enggak cuma satu atau dua. Dia (suami) sampai, ‘Ya sudah coba tes DNA.’ Tapi dari pihak keluarga saya sama dia pada ya sudah lah enggak apa-apa, kita lihat saja nanti pas lahir. Pas lahir itu persis semua, enggak ada yang kebuang, anak saya mirip sama bapaknya,” lanjut nya.

Lebih jauh Shinta juga mengaku bahwa Robby memang pernah memperkenalkannya dengan seorang pria. Namun perkenalan Shinta dan pria tersebut bukanlah merupakan bagian dari bisnis prostitusi online.

Shinta membeberkan bahwa dirinya dan pria yang dikenalkan Robby sempat menjadi sepasang kekasih. Sayangnya, hubungan itu tidak berlangsung lama lantaran perbedaan agama yang dianut keduanya.

Add a Comment