Prabowo Sebut Banyak Elite Yang Bodoh Dan Bermental Maling, Ketua MUI : Tunjuk Saja Orangnya, Jangan Asal Bicara!

Primaberita.com – Statement Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menyebut  banyak elite yang bodoh dan bermental maling mendapat tanggapan dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin.

KH Ma’ruf Amin meminta agar Prabowo tidak membuat kegaduhan dengan menyebut hal-hal yang tidak jelas. Ia bahkan menantang Prabowo untuk menunjuk langsung siapa orang yang ia maksud dalam pernyataan nya tersebut.

“Elitenya mana? Orangnya mana? Tunjuk saja. Yang bohongi publik mana? Gitu loh. Jangan lempar begitu, yang kena siapa nanti. Ini saling tunjuk kita, oh kamu, kamu, nanti begitu, Jangan lempar tidak jelas. Tunjuk nama, tunjuk hidung. Tunjuk hidung saja ” tegas KH Ma’ruf Amin.

Lebih jauh, KH Ma’ruf Amin meminta para pelaku politik tidak asal bicara dan bisa menjaga ucapan nya. Karena ucapan seperti yang disampaikan Prabowo hanya berpotensi menimbulkan kegaduhan.

Ia juga meminta para pelaku politik berlaku layak nya Presiden Jokowi yang mengutamakan pekerjaan dan lebih banyak menunjukkan kinerja ke masyarakat. Dia tak mau apa yang disampaikan ke publik berujung pada kegaduhan.

“Makanya, saya suka beliau Pak Jokowi itu karena yang penting kerja, tidak usah mengucapkan. Politik itu kan sebaiknya tidak diucapkan, tadi dilaksanakan, dikerjakan. Jadi kerja, kerja, kerja gitu. Jadi jangan bikin statement yang bikin gaduh saja,” tutup KH Ma’ruf Amin.

 

Add a Comment