Kristen Bell Memberikan Sedikit Bocoran Tentang Sekuel Dari Film Animasi Frozen

Primaberita.com – Nampaknya Disney ingin mengulang kesuksesan Film Frozen, dengan membuat sekuelnya yang berjudul “Frozen 2”. Frozen 2 akan hadir di bioskop-bioskop pada 27 November 2019.

Kristen Bell yang mengisi suara Anna adik dari Princess Elsa memberikan sedikit bocoran mengenai Frozen 2 di acara “Ellen” pada kamis 5/4/2018. Ia mengungkapkan bahwa Frozen 2 tak kalah bagus dengan Frozen.

“Aku telah melakukan rekaman, namun harus ada beberapa bagian yang diedit sebelum diselesaikan. Aku tahu jalan ceritanya, aku tahu lagu-lagunya. Dan itu sangat hebat” kata Bell.

Dia juga mengatakan aku tidak dapat banyak bercerita tentang Frozen 2 atau aku akan mendapatkan masalah. Hingga saat ini pihak Disney masih berkomitmen untuk tidak terlalu banyak menceritakan tentang sekuel dari Frozen.

Sekuel Frozen masih disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck. Sementara suara Anna diisi oleh Idina Menzel, Olaf (Josh Gad), dan Kristoff (Jonathan Groff). Diharapkan sekuel Frozen ini dapat mengulang kembali kesuksesan di Frozen yang pertama.

 

 

 

Add a Comment