MotoGP

Jelang GP Amerika, Ini Pesan WhatsApp Marquez Kepada Rossi

Primaberita.com – Bukan rahasia jika insiden ‘serudukan’ Marc Marquez terhadap Valentino Rossi  di GP Argentina akan berimbas pada balapan-balapan selanjutnya termasuk di GP Amerika akhir pekan ini. Oleh sebab itu, untuk menghindari insiden-insiden lain, Marquez kembali meminta maaf pada Rossi.

Kali ini rider tim Repsol Honda itu meminta maaf via aplikasi perpesanan WhatsApp. Dalam pesan WhatsApp nya pada Rossi, menurut salah satu media olahraga di Spanyol Marquez berharap Rossi memaafkan dirinya dan melupakan insiden di Argentina demi kepentingan olahraga MotoGP.

“Sumber dari lingkungan Yamaha mengungkapkan juara dunia MotoGP empat kali (Marquez) itu mengirim pesan (WhatsApp) meminta Rossi untuk tidak berperang atas apa yang terjadi di Argentina, demi kepentingan kejuaraan dan olahraga MotoGP,” tulis lansiran media Spanyol.

Namun, tak diketahui apakah Rossi membalas pesan pembalap juara bertahan MotoGP itu. Rossi sendiri masih menunjukkan kekesalan terhadap Marquez jelang balapan MotoGP Amerika. Kekesalan itu diungkapkan Rossi lewat Instagram.

Lebih jauh media di Spanyol tersebut juga mengklaim jika pihak Yamaha akan menjaga perseteruan Rossi dengan Marquez sepanjang MotoGP 2018. Pihak Yamaha menyakini Rossi akan punya peluang lebih besar merebut gelar juara dunia musim ini dengan adanya kontroversi dalam kejuaraan.