Hasil Lengkap Liga Europa : Seluruh Tim Tuan Rumah Jinakkan Tamu-Tamunya

Primaberita.com – Babak perempat final Liga Europa leg pertama berhasil dimenangkan oleh seluruh tuan rumah. Salah satu pertandingan yang mencuri banyak perhatian adalah pertemuan antara wakil Inggris, Arsenal, kontra utusan Rusia, CSKA Moskow.

Dalam laga tersebut, The Gunners berhasil memukul tamunya dengan skor 4-1. Gol-gol anak asuh Arsene Wenger di catatkan oleh duao gol Aaron Ramsey di menit ke-9 dan 28 serta dua gol Andrea Lacazette di menit ke-23 dan 35. Sementara gol CSKA Moskow di cetak oleh Aleksandr Golovin.

Di venue yang lain, wakil Spanyol Atletico Madrid mampu menumbangkan tamu nya dari Portugal yakni Sporting CP dengan skor 2-0. Gol Atletico di sarangkan oleh Koke di menit pertama dan satu gol tambahan oleh Antoine Griezmann di menit ke-40.

Sementara itu, wakil Italia Lazio pun tak kalah ganas. Tim Elang Ibukota itu berhasil menjinakkan tamunya Salzburg dengan skor 4-2. Adapun 4 gol Lazio di bukukan Senad Lulic, Marco Parolo, Felipe Anderson dan Ciro Imobile. Dan gol balasan Salzburg di sarangkan Valon Berisha dan Takumi Minamino.

Dan terakhir, tuan rumah yang berhasil meraih kemenangan adalah wakil dari Jerman yakni RasenBallsport Leipzig yang mampu memang tipis 1-0 atas wakil Perancis Marseille. Gol semata wayang Leipzig di cetak oleh Timo Werner.

Arsenal 4 – CSKA Moscow
 
Atletico Madrid 2 – Sporting CP
 
Lazio 4 – 2 Salzburg
 
RasenBallsport Leipzig 1 – Marseille

Add a Comment