Internasional Peristiwa

DJ Papan Atas Dunia Avicii Ditemukan Meninggal Dunia Di Muscat, Oman

Primaberita.com – Kabar duka datang dari dunia music International setelah salah satu Disc Jokey (DJ) terkenal yakni Avicii meninggal dunia. Kabar duka kepergian pria bernama asli Tim Bergling itu di sampaikan langsung oleh Humas Avicii, Diana Baron.

Baron menginformasikan jika Avicii meninggal dunia di Muscat, Oman, pada Jumat (20/1/2018) waktu setempat. Ia juga mengatakan dan meminta semua pihak untuk menghormati privasi dan kesedihan bagi keluarga Avicii.

“Kami sangat bersedih karena mengumumkan meninggalnya Tim Bergling, yang juga dikenal sebagai Avicii. Dia meninggal dunia di Muscat, Oman, Jumat siang waktu setempat 20 April 2018. Keluarga sangat berduka dan meminta semua orang untuk menghormati privasi mereka dalam masa sulit ini,” ujar Baron.

Sekedar informasi, Avicii yang meninggal di usia 28 tahun sempat menjalani operasi usus buntu pada tahun 2014. Tak hanya itu, dia juga dilaporkan memiliki gangguan pankreas yang menyebabkan dia sulit menjalani aktivitas.

Avicii mulai dikenal luas publik lewat lagu Levels (2011). Karirnya kemudian meroket cepat saat ia menjadi bintang musik elektrik. Sepanjang kariernya, dia sukses merebut dua gelar MTV Music Awards, satu Billboard Music Award, dan meraih dua nominasi Grammy.