Viral! Motor Tua Ini Laku Terjual Rp 80 Juta, Netizen Heboh

Primaberita.com – Sebuah sepeda motor Astrea Grand yang di produksi tahun 1991 laku terjual senilai Rp. 80 juta menghebohkan para netizen. Informasi ini pertama kali di posting oleh akun Instagram zubastian.rachman yang merupakan pemilik sepeda motot tersebut.

Dalam postingan yang ia unggah, disebutkan semua komponen motor lawas itu masih original. Seperti ban dan velg yang masih baru. Bahkan jok sepeda motor tersebut masih terbungkus plastic.

“Astrea Grand 91. Full Original (sparepart Body & sparepart Mesin) Baru semuanya. Alhamdulillah sudah laku Rp.80.000.000. Semoga betah sama pemilik yg baru, yg selalu dengan kasih ALLAH SWT. Aaammmiinnn,” tulis akun zubastian.rachman.

Bahkan sangkin menghebohkan nya, postingan tersebut telah ditonton 18,779 kali. Tak pelak peristiwa jual beli itu mengundang beragam komentar dari para netizen. Seperti salah satu netizen menyayangkan hal tersebut karena beli motor tua dengan harga yang sangat mahal.

“Se originalnya juga ga segini juga sih hehehehe ini antara yang beli kebanyakan duit dan ngerti barang hehehheh kasian tp yang beli heheheheheh atau bisa jadi ini strategi penjual biar viral dan menaikan hrg motor jualannya,” tulis akun chocowbee.

 

Add a Comment