Fadli Zon Sindir Presiden Jokowi Planga-Plongo Dan Banyak Hutang, Ini Jawaban PDI-P

Primaberita.com – Celotehan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon seperti tak ada henti-hentinya. Setelah beberapa waktu yang lalu menyerang Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Perikanan Susi Pudjiastuti, kini politikus Gerindra itu menyerang Presiden Joko Widodo dengan kata-katanya.

Menurutnya, Presiden Jokowi tak pantas menjadi pemimpin karena tidak berwibawa, planga-plongo dan banyak melakukan hutang. “Klu ingin bangkit n jaya, RI butuh pemimpin spt Vladimir Putin: berani, visioner, cerdas, berwibawa, nggak byk ngutang, nggak planga plongo,” cuit Fadli di akun twitternya.

Menanggapi hal tersebut, PDI-P selaku partai pengusung Jokowi pun merespon. Melalui Ketua DPP PDIP Komarudin Watubun menganggap pernyataan Fadli Zon wajar karena sebagai pihak oposisi. “Saya sudah baca pernyataan Fadli Zon. Ya kami tanggapi saja, masih wajar, karena dia oposisi. Argumen dia seperti itu enggak papa,” ujar Komarudin.

Namun demikian, ia menyindir Fadli agar bisa rasional membedakan Rusia dengan RI. Kondisi berbagai bidang dua negara berbeda dan tak bisa disamakan. Latar belakang Vladimir Putin juga menjadi sindirannya.

“Budaya Indonesia dan Rusia itu beda. Sama sekali tidak bisa disamakan. Jangan figur kasar, punya sejarah hitam terus langsung dianggap bisa,” tutup Komarudin.

 

Add a Comment