Hiburan Internasional

Nikahi Kekasih Gay, Anggota Parlemen Australia Tuai Ucapan Selamat

Primaberita.com – Seorang anggota parlemen yang juga merupakan politikus Partai Liberal Australia, Tim Wilson resmi menikahi kekasih pria nya bernama Ryan Bolger. Pernikahan keduanya digelar di Royal Botanic Gardens, Melbourne pada Minggu (11/3) waktu setempat.

“11 Maret adalah hari spesial. Ini sehari setelah ulang tahun @rpbolger. Sehari sebelum ulang tahun saya. Dan sekarang dan selamanya, ini menjadi hari perayaan pernikahan kami. #BolgerWilson2018,” cuit Tim Wilson di akun twitter pribadi miliknya.

Dalam cuitan itu dia juga menyertakan sebuah foto bersama suami gay nya sedang berdiri berdampingan di bawah pohon di kawasan Royal Botanic Gardens. Wilson pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari sesama anggota parlemen Australia.

Tak adanya kecaman terkait pernikahan ini dikarenakan pernikahan sesame jenis telah di legalkan oleh pemerintah Australia pada 9 Desember 2017 yang lalu. Sekedar informasi, sebelum menikah, Wilson ternyata telah melamar kekasihnya di ruang sidang House of Representatives, di sela-sela sidang parlemen.